BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 19 Maret 2010

Visi, Misi dan Strategi Perusahaan

Visi,misi dan strategi Perusahaan Telekomunikasi
1. PT.Telkom
Visi
Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka
di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan Asia Pasifik.

Misi
Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom Services with
Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best
Managed Indonesian Corporation " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan
layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga
kompetitif.
Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan
mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang
kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling
mendukung secara sinergis.

Strategi
Telkom terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Untuk
mewujudkan komitmennya tersebut, TELKOM bermitra dengan perusahaan-perusahaan
global yang terbaik di bidangnya. Di bawah ini adalah perusahaan yang menjalin
kemitraan strategis dengan TELKOM Indonesia.

2. Exelcomindo Pratama
Visi dan Misi
XL berupaya sepenuhnya untuk bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan melalui
layanan yang berkualitas tinggi.

Strategi
Pasar selular berkembang dari 52 juta di tahun 2005 menjadi 68 juta di tahun
2006, dan meskipun persaingan semakin hebat dan menantang, kami dapat
mempertahankan pangsa pasar kami, dan yang lebih penting lagi, kami dapat
memperbesar pasar melalui pendapatan yang kami hasilkan.

Melalui hasil penawaran perdana saham Perseroan di tahun 2005 dan penerbitan
obligasi yang kedua pada awal tahun 2006, XL telah memperluas wilayah cakupan
secara signifikan selama tahun 2008, dan mengelola wilayah cakupan di Pulau Jawa
kepada tingkat yang sangat kompetitif sementara jaringan cakupan wilayah terus
diperluas melalui peningkatan BTS menjadi lebih dari 14.000 BTS (termasuk 981
node B – BTS untuk 3G) hingga Agustus 2008 yang membentang di sepanjang daerah
wilayah Indonesia.

Di masa mendatang, XL akan senantiasa mengembangkan wilayah cakupan, khususnya
di luar Pulau Jawa, mengembangkan produk dan layanan yang menarik dan terjangkau
untuk pelanggan. Karena kami menyadari sepenuhnya bahwa jangkauan jaringan
pelayanan yang berkualitas tinggi, kapasitas bandwidth, dan produk serta layanan
yang inovatif merupakan kunci bagi kesinambungan pertumbuhan jangka panjang
Perseroan.

Kami telah berhasil meluncurkan layanan 3G di 13 kota di 9 propinsi Indonesia
sebagai penyedia jasa layanan 3G ”Pertama Terluas dan Tercepat” di Indonesia.
Didukung oleh teknologi HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access) yang
memungkinkan kecepatan akses data hingga 2.6Mbps, menjadikan XL sebagai penyedia
layanan 3G ‘tercepat’ sampai dengan saat ini.

Inisiatif pemasaran yang inovatif dilakukan dengan cara memperluas jangkauan
layanan, serta menawarkan produk dan layanan unggulan yang lebih mudah dijangkau
pelanggan melalui lebih dari 156 XL Center dan hampir 34.000 outlet XL Kita di
hampir semua kota besar di Indonesia. Berbagai inisiatif ini berhasil
meningkatkan jumlah pelanggan hingga mencapai lebih dari 22 juta pelanggan pada
semester 1 2008.

Selain solusi konsumer, XL juga mengembangkan layanan pasar korporat yang
sedang berkembang pesat dengan meningkatkan sinergi dengan TMI. Saat ini XL dalam
proses untuk lebih lanjut mengembangkan jaringan serat optik digital mencakup
seluruh Pulau Jawa; jaringan gelombang mikro digital berkapasitas tinggi di
Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi; dan kabel jaringan serat optik digital bawah
laut yang menghubungkan Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Sulawesi dan
Kalimantan.

Dengan tersedianya jaringan backbone di sepanjang kawasan industri dan daerah
yang berpopulasi padat, kami memiliki peluang strategis untuk menggabungkan
jaringan backbone dengan seluler digital bagi pemenuhan kebutuhan pelanggan ritel
maupun korporat. Untuk memenuhi kebutuhan pasar korporasi, kami menyediakan
solusi telekomunikasi yang terintegrasi, yaitu penggabungan antara jaringan
backbone serat optik dengan fasilitas dedicated leased line, komunikasi data,
platform

Dengan menjadi salah satu anggota dari TMI, memungkinkan kami untuk semakin men
gasah kemampuan kami melalui pertukaran pengalamanpengalaman yang terbaik, saling
membagi keahlian dan sumber daya, serta penghematan biaya melalui standar harga
dan kerja sama-kerja sama, dan kami percaya keuntungan lebih lanjut akan
didapatkan di masa yang akan datang.

Dengan dukungan para pemegang saham, segenap Dewan Komisaris, para investor,
mitra bisnis dan pelanggan setia, serta segenap karyawan yang berdedikasi, XL
yakin berbagai peluang dan tantangan ke depan sepanjang tahun 2007 dapat dihadapi
dengan lebih baik. VoIP berskala besar, layanan telekomunikasi seluler GSM, dan
layanan komunikasi terkini lainnya. Pada saat ini, kami adalah satu-satunya
penyedia jasa telepon bergerak selular, telekomunikasi dan informasi terpadu yang
bisa menyediakan semua layanan ini dalam satu atap, di Indonesia.


Visi, Misi dan Strategi Perusahaan Makanan
1. Hoka- Hokabento
Visi
Menjadi restoran fast food dengan ciri khas Jepang yang mengutamakan kualitas
produk dan kualitas pelayanan yang terbaik, sehingga HOKA HOKA BENTO menjadi
pilihan utama dan terkemuka dalam bisnis restoran.


Misi
Kami memberikan solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan makanan yang
berkualitas dan variatif dengan mengutamakan pelayanan demi kepuasan pelanggan.
Kami berkeyakinan bahwa hanya dengan memaksimalkan pelayanan dan produktifitas
kerja, kami bisa memaksimalkan ekuitas karyawan, kemampuan memperoleh keuntungan
dan mencapai pertumbuhan.

2. KFC
Visi
Menjadi restoran terbaik dan paling digemari di Indonesia dengan menjadi
pemimpin pasar dalam industri makanan cepat saji.


Misi
Memberi kepuasan kepada semua pelanggan dengan menyajikan produk bermutu
tinggi dan pengalaman tak terlupakan, KFC Jagonya Ayam.


Strategi
KFC merupakan restoran cepat saji franchise yang hak eksklusif waralabanya
dipegang oleh PT.Fast Food Indonesia. KFC menjadi pemimpin pasar restoran cepat
saji yang dominan di Indonesia selama 20 tahun sejak tahun 1979. KFC
menspesialisasikan pada menu ayam goreng dan memposisikan dirinya sebagai
‘Jagonya ayam’.

Visi,Misi dan Strategi Perusahaan Transportasi
1. PT KAI
Visi
Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan
pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders.

Misi
Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui
praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang
tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama :
keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Strategi
Komunikasi yang intensif di dalam organisasi maupun komunikasi eksternal
dengan pelanggan menjadi salah satu strategi perusahaan dalam memenangkan
persaingan di bisnis jasa transportasi yang dinamis dan unpredictable.

2. Visi, Misi dan Strategi Transjakarta (Busway)
Visi
Memberikan pelayanan publik yang cepat, aman, nyaman, manusiawi, efisien,
berbudaya dan bertaraf internasional.

Misi
- Meningkatkan kualitas hidup pengguna jasa layanan Sistem Transjakarta dan
masyarakat DKI Jakarta pada umumnya.
- Menyediakan layanan transportasi publik yang aman, nyaman dan terjangkau di DKI
Jakarta.
- Mengoptimalisasikan layanan transportasi publik yang efisien dari sisi biaya
dan investasi, sehingga dapat berlangsung secara terus-menerus dan
berkesinambungan dalam jangka panjang.
- Mengefisiensikan waktu dari pengguna jasa layanan dan masyarakat pada umumnya,
dengan berkurangnya waktu tempuh perjalanan.
- Mengurangi pencemaran udara dan menjaga kesehatan lingkungan di DKI Jakarta;
Memberikan kualitas pelayanan yang baik, dengan memperhatikan keamanan dan
kenyamanan pengguna jasa layanan.

Strategi
Ada tiga strategi yaitu : pengembangan angkutan umum massal, pembatasan lalu
lintas, dan peningkatan kapasitas jaringan jalan. Bus dengan jalur khusus
(busway) atau bus rapid transport hanyalah salah satu pengembangan angkutan umum
massal, selain monorel dan kereta bawah tanah (subway).

0 komentar: