BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 Maret 2010

Bad Hair Day Tricks

Kalau rambut kita lemas dan tipis

pakai shampo yang bisa menambah volume. pastiin shampo itu clear bukan yang creamy. campur dengan air hangat kalau mau keramas tiap hari. gosok shampo di kulit kepala dan nggak perlu pakai conditioner. menyisirnya bisa dengan menundukkan kepala, lalu jatuhkan semua rambut ke arah bawah, dan sisir rambut mulai dari tengkuk.

Kalau rambut kita kering dan sering kusut

lakukan weekly treatment. setelah keramas, pakai leave on conditioner dan bungkus rambut dengan plastik. diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air, tapi jangan pakai shampo lagi.

Kalau rambut kita berantakan kena angin

selalu bawa botol spray yang berisi air bersih dan sisir sikat. semprot sedikit air ke sisir sebelum kita menyisir. tapi, tiap malam, sisir kita harus di cuci bersih. atau sebelum keluar rumah, semprotkan sedikit hairspray non aerosol ke telapak tangan, gosokkan ke rambut, mulai dari ujung akar sampai ujung bawah. jangan terlalu banyak ya.

Kalau rambut panjang, banyak, mengembang dan bingung mau diapain

sisir dengan sisir sikat sampai benar-benar rapi dan halus. gunakan sedikit hairspray non aerosol, ikat ponytail tinggi ke atas atau gerai tapi pakai big bandana.


Sumber : Majalah Aneka Yess

0 komentar: